-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Diduga Sopir Mengantuk, Truk Box Terguling

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Diduga Sopir Mengantuk, Truk Box Terguling


GROBOGANTODAY.COM - Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Kuwu-Sulursari, tepatnya di Desa Pandanharum, Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan, Jum’at(6/11/2020) sekitar pukul 06.00 WIB.  Sebuah truk box terguling di bahu jalan.  Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini. Sopir hanya mengalami luka ringan. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com,  kejadian bermula saat truk box dengan nomor polisi B-9292-PCM yang dikendarai Zainal Abidin(43), warga Desa Bongkot, Peterongan, Jombang melaju dari arah timur menuju ke barat dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, sopir mengantuk dan truk box dengan nopol B-9292-PCM berjalan oleng kekanan. Hingga akhirnya keluar dari badan jalan kemudian terguling posisi roda di atas.


"Kejadian terjadi saat lalu lintas cukup lengang.  Kecelakaan tunggal ini akibat dari sopir yang kehilangan konsentrasi," ungkap Kanit Lakalantas Polres Grobogan, Iptu Candra. 


Lebih lanjut dia pun mengimbau masyarakat agar selalu berhati-hati saat mengemudi kendaraan, baik roda empat maupun roda dua. Jika kondisi tubuh letih dan mengantuk, dia menyarankan agar  beristirahat terlebih dahulu.


"Kalau mengantuk, lebih baik istirahat dulu. Jangan dipaksakan," kata Iptu Candra. 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post