-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Angin Kencang, Satu Rumpun Bambu Timpa Rumah Warga

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Angin Kencang, Satu Rumpun Bambu Timpa Rumah Warga


GROBOGANTODAY - Satu rumpun pohon  bambu tumbang dan  menimpa sebuah rumah milik Sukarsan(49), warga Dusun Mambe, Desa Sumberjatipohon, Kecamatan Grobogan, Kabupaten Grobogan, Senin(7/12/2020). Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Namun rumah korban mengalami kerusakan di bagian atapnya. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian material sekitar Rp 3 juta. 



Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sebelum kejadian hujan turun disertai angin kencang di sekitar lokasi kejadian. Sekitar pukul 00.30 WIB, pada saat penghuni rumah terlelap tidur, tiba-tiba mendengar suara keras di bagian atap rumah. Pemilik rumah lantas keluar rumah untuk melihat apa yang terjadi. 



Setelah dicek, ternyata atap rumahnya tertimpa serumpun pohon bambu yang roboh karena tertiup angin kencang. 




"Akibat hujan deras disertai angin kencang, satu rumpun bambu tumbang dan menimpa rumah milik korban.  Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Kerugian ditaksir sekitar Rp 3 juta," jelas Iptu Parjin.



Kades Sumberjatipohon, Eni Endarwati saat dimintai keterangan membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya langsung datang ke lokasi kejadian bersama perangkat desa yang lain untuk memberikan bantuan. 



"Setelah mendapatkan kabar, kami langsung ke lokasi. Memberikan sedikit batuan," ujarnya. 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post