-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Bersama FKPD, Polres Grobogan Dirikan Dapur Umum Untuk Warga Terdampak Covid-19

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Bersama FKPD, Polres Grobogan Dirikan Dapur Umum Untuk Warga Terdampak Covid-19


GROBOGANTODAY - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat terdampak Covid-19, Polres Grobogan bersama Kodim 0717/Purwodadi, Dinas Sosial Grobogan dan Tagana menggelar Dapur Umum di barak dalmas sanika satya wadya Polres Grobogan

 

Tim Dapur umum bersama Polwan Polres Grobogan terjun langsung masak secara gotong royong di dapur umum untuk di bagikan ke warga masyarakat khususnya kecamatan Purwodadi, Gabus dan Grobogan yang terdampak Pandemi Covid-19. Kegiatan ini menyiapkan sekitar 600 (lima ratus) paket makanan siap saji yang akan dibagikan kepada masyarakat.

 

Kapolres AKBP Jury Leonard Siahaan mengatakan bahwa dapur umum ini merupakan tanggung jawab dan kewajiban bersama untuk membantu secara moril kebutuhan masyarakat khususnya warga tak mampu atau yang terdampak pandemi Covid-19.

 

“Dapur umum ini bentuk kepedulian kita kepada masyarakat dengan harapan bantuan berupa paket makanan ini dapat memberikan manfaat bagi warga yang terdampak Covid-19 dan ini sudah ke 15 kalinya,” kata Kapolres, Kamis (17/8).

 

 “Semoga dengan adanya dapur umum bisa membantu warga yang saat ini terdampak Covid-19,” pungkas Kapolres.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post