-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Kasat Lantas Polres Grobogan Periksa Kesiapan Jelang Natal dan Tahun Baru

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Kasat Lantas Polres Grobogan Periksa Kesiapan Jelang Natal dan Tahun Baru


GROBOGANTODAY - Menghadapi Natal dan Tahun baru (Nataru), puluhan personel Satlantas Polres Grobogan mengikuti pemeriksaan perorangan dan kendaraan bermotor (ranmor). Pemeriksaan ini dilakukan langsung Kasat Lantas AKP Sri Martini.


Pengecekan kelengkapan perorangan, sarana, dan prasarana ini bertempat di halaman Satlantas. Pengecekan tersebut meliputi peluit, tongkat T, lampu kedip, jas hujan, tongkat, senter, alkom HT, borgol, SIM, STNK, KTA maupun KTP.


”Kelengkapan perorangan dan kendaraan bermotor harus kita siapkan dalam menjalankan tugas di lapangan khususnya jelang Nataru ini," ungkapnya, Jumat (18/12).


Menurutnya, kelengkapan perorangan ini sendiri sebagai emplementasi dari program Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan SIK MH. Sebab ada tiga penampilan utama yang harus dilaksanakan. Yakni penampilan perorangan, organisasi, dan kesatuan.


 


”Dengan dilaksanakan apel kesiapan ini diharapkan personel siap untuk menjalankan pengamanan baik tugas di lapangan maupun pengaturan lalu lintas,” katanya.


Selain itu, kendaraan dinas juga dilakukan pengecekan. Tujuannya mengetahui kelayakan kendaraan.


Adanya ini juga bertujuan meningkatkan profesionalitas dan kesiapan tugas para personel di lapangan. ”Personel Satlantas harus siap operasional di lapangan sehingga harus mantap mengenai kesiapan diri,” tambahnya.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post