-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Nahas, Rumah Milik Seorang Nenek di Sambak Ludes Terbakar

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Nahas, Rumah Milik Seorang Nenek di Sambak Ludes Terbakar


GROBOGANTODAY - Diduga korsleting, sebuah rumah milik Maho(70), warga Jalan Mangga RT 09 RW 04 Lk. Sambak Kelurahan Danyang Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan terbakar, Selasa(22/12/2020) sekitar pukul 02.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Namun kerugian materi ditaksir sekitar Rp 20 juta. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sekitar pukul 02.30 WIB, korban yang sebelumnya sedang tidur di rumah sendirian terbangun. Ia melihat api berkobar di bagian ruang tengah rumah. Korban  langsung berlari keluar rumah sambil berteriak minta tolong.


Mendengar suara teriakan korban, warga pun berdatangan. Dengan peralatan seadanya, warga memadamkan api dan warga lainnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Purwodadi. 


Setelah mendapat laporan, piket Spkt dan piket reskrim Polsek Purwodadi menghubungi petugas Damkar dan bersama-sama mendatangi lokasi kejadian. 


Petugas damkar dibantu warga sekitar langsung berusaha memadamkan api tersebut. Tidak berselang lama, api dapat dipadamkan tetapi rumah sudah dalam keadaan habis terbakar. 


"Adapun barang-barang yang ikut terbakar adalah  sebuah lemari es, televisi, lemari pakaian, dan tempat tidur serta barang-barang lainnya. Adapun rumah berbentuk selonjoran, dinding terbuat dari batu-bata dan sebagaian dari papan, reng dan usuk terbuat dari bambu, serta atap dari genteng. Diduga api berasal dari korsleting kabel listrik yang sudah lama yang berada di ruang bagian tengah rumah," jelas Kapolres Grobogan, AKBP Jury Leonard Siahaan. 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post