-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Jalan Rusak, Seorang Ibu di Grobogan Ditandu Usai Melahirkan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Jalan Rusak, Seorang Ibu di Grobogan Ditandu Usai Melahirkan


GROBOGANTODAY - Gambar seorang ibu ditandu viral di media sosial. Terlihat sejumlah orang mengangkat  tandu kursi yang di dalamnya ada seorang ibu usai melahirkan.


Ternyata hal tersebut  terpaksa dilakukan. Karena untuk sampai ke rumahnya di Dusun Geri, Desa Keyongan, Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah jalanan sangat rusak tak bisa dilalui kendaraan roda empat.


Kades Keyongan, Budi Hartono saat dikonfirmasi Grobogantoday.com, membenarkan kejadian tersebut. Ia menjelaskan, saat itu warga Dusun Geri sedang mengantarkan seorang ibu yang pulang melahirkan dari rumah sakit. Karena akses jalan rusak, warga harus mengangkat menggunakan tandu. 


"Untuk perkampungan, harus masuk hutan sejauh  2,5 km. Kendaraan roda empat tidak bisa masuk. Jalan sudah dimakadam, namun rusak karena banyak truk muatan yang lewat," jelasnya, Sabtu(30/1/2021). 


Kades Keyongan menambahkan, kondisi Dusun tersebut sudah lebih baik dari sebelumnya. 


"Kendalanya itu termasuk wilayah hutan milik Perhutani. Dulu sangat memprihatinkan, listrik saja gak ada. Tapi sekarang listrik juga sudah masuk," ujarnya. 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post