-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Sopir Hendak Hindari Lubang, Truk Muatan Galon Malah Terguling

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Sopir Hendak Hindari Lubang, Truk Muatan Galon Malah Terguling


GROBOGANTODAY - Hindari jalan berlubang, sebuah  truk bermuatan galon air mineral yang akan mengirim barang dari Klaten ke Jepara terguling di Jalan Semarang - Purwodadi, tepatnya Desa Jatilor, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan, Senin (18/1/2021)sekitar pukul 02.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam musibah kecelakaan tunggal ini. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, insiden ini diawali saat truk Hino Fusso H 1540 SF yang dikemudikan  Dwi Sukrisno (38), warga Kabupaten Klaten, berjalan dari arah timur  menuju ke barat.  Sesampainya di wilayah Desa Jatilor, Kecamatan Godong, pengemudi hendak menghindari lubang dengan membanting setir ke kiri.


"Namun, truk langsung terguling, tepatnya di depan makam umum Desa Jatilor. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini," jelas Kanit Laka Lantas, Iptu Candra Bayu Septi.


Mendapat laporan dari Polsek Godong, tim unit Laka Lantas Polres Grobogan  langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melaksanakan olah TKP. Proses evakuasi akan dilakukan  menunggu alat berat dari Semarang.


"Tinggal menunggu alat berat untuk mengevakuasi truk. Saya mengimbau  kendaraan bertonase berat agar tidak melintasi di jalan yang sesuai kelasnya," imbau Iptu Candra.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

1 comment

Post a comment

Iklan Tengah Post