-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Sejumlah Relawan di Grobogan Lakukan Galang Dana Untuk Kemanusiaan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Sejumlah Relawan di Grobogan Lakukan Galang Dana Untuk Kemanusiaan


GROBOGANTODAY - Bencana bertubi-tubi menimpa Indonesia. Mulai dari gempa Sulawesi Barat, erupsi Gunung Merapi wilayah Magelang hingga banjir di wilayah Kabupaten Grobogan. Hal inilah yang menggugah sejumlah relawan di  Kabupaten Grobogan untuk melakukan penggalangan dana donasi untuk kemanusiaan.


Kegiatan galang dana dari berbagai komunitas ini  akan berakhir Minggu(7/2/2021), terpusat  di sekitar lampu merah  Alun-alun Purwodadi, lampu merah timur polres, lampu merah PUK dan Danyang. 


Kordinator aksi dalam acara ini, Handoko, menuturkan, bahwa beberapa komunitas saling bantu membantu dengan kemampuan atau keahliannya melakukan penggalangan dana untuk korban gempa bumi, erupsi merapi yang berada di pengungsian dan korban banjir di Grobogan. 



" Beberapa Komunitas dan organisasi seperti Gangsaring Ati Foundation,TRG (Team Relawan Grobogan), DGO(Driver Grobogan Ojol) dan  BPAI ikut serta dalam kegiatan galang dana ini," katanya. 


Tak hanya uang, penggalangan ini juga menerima bantuan berupa sembako, pakaian layak pakai, susu, selimut dan obat-obatan . 


"Donasi yang akan terkumpul nantinya akan kita serahkan ke lokasi pengungsian. Semoga hal ini bisa sedikit membantu meringankan beban para pengungsi, semoga apa yang kami lakukan bisa berguna untuk sesama," ujarnya. 


Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara galang dana kemanusiaan tersebut.


"Kami ucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari berbagai pihak yang telah membantu kegiatan ini. Tak lupa teman-teman relawan yang meluangkan waktunya untuk galang dana," pungkasnya. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post