-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Bejat, Guru Ngaji di Grobogan Ini Tega Gagahi Muridnya

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Bejat, Guru Ngaji di Grobogan Ini Tega Gagahi Muridnya


GROBOGANTODAY - Sungguh bejat apa yang dilakukan oleh seorang guru mengaji berinisial BAK(37) di Kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan. Ia tega menggagahi salah seorang murid wanita yang masih berusia 12 tahun sebanyak 3 kali dan berjanji akan menikahinya. 


"Akibat perbuatannya, tersangka dijerat dengan pasal 81 ayat (2) subs  Pasal 82 ayat (1) UU RI  NO. 17 tahun 2016 tentang penetapan PERPUU RI No. 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI No. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak menjadi Undang-Undang, dengan ancaman pidana penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 15  tahun dan denda paling banyak Rp 5 milyar," jelas Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan didampingi Kasat Reskrim Polres Grobogan, AKP Aji Darmawan, Selasa(30/3). 


AKBP Jury menjelaskan, modus tersangka yakni membuat korban yang belajar mengaji  di rumahnya merasa nyaman. Kemudian tersangka menjadikan korban sebagai pacar dan memberikan pernyataan kepada korban, kelak akan dijadikan istri.


"Saat korban bersedia dijadikan istri, tersangka memberikan uang sebesar Rp.100.000,- sebagai tanda jadi kalau mau dijadikan istri. Selanjutnya tersangka mengajak korban untuk melakukan persetubuhan dengan janji jika hamil maupun tidak hamil akan dinikahi," katanya. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian bermula saat ayah korban curiga melihat anaknya kesakitan saat buang air kecil.  Ia lantas meminta korban untuk jujur. Akhirnya korban menceritakan bahwa pada hari Minggu(21/3)  pukul 11.00 WIB telah disetubuhi oleh tersangka di rumah kosong sebelah rumah tersangka.  


"Setelah  dilakukan pemeriksaan, ternyata tersangka telah melakukan aksinya sebanyak 3 kali. Yakni  Minggu (14/3), Rabu(17/3) dan Minggu(21/3)," jelas kapolres. 


Bersama tersangka diamankan sejumlah barang bukti berupa pakaian yang dipakai tersangka dan korban saat menjalankan aksinya serta sebuah handphone. 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post