-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Diduga Korsleting, Sebuah Rumah di Ngaringan Ludes Terbakar

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Diduga Korsleting, Sebuah Rumah di Ngaringan Ludes Terbakar


GROBOGANTODAY.COM -  Ditinggal pemiliknya ke rumah anaknya, sebuah rumah milik Pasiyem(70), warga Dusun Krajan RT 3 RW 3 Desa Belor, Kecamatan Ngaringan, Kabupaten Grobogan ludes terbakar, Rabu(3/3/2021). Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Kerugian materi ditaksir sekitar Rp 75 juta. 


"Saat kejadian rumah dalam keadaan kosong. Pemilik rumah sedang tidur di rumah anaknya yang berada di depan rumahnya," jelas Kapolsek Ngaringan, Iptu Siswanto.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sekitar pukul 00.30 WIB, saat korban sedang tidur di rumah anaknya yang lokasinya berada di depan rumah korban, mendengar suara barang terbakar. Selanjutnya korban bangun dan mengecek keluar rumah. Benar saja, ia mendapati rumahnya sudah terbakar. Api  sudah membakar di  atap rumah bagian depan. 


Melihat kejadian tersebut, korban berteriak meminta tolong. Mendengar teriakan korban, Sukijan(54) dan Pasidi(50) serta warga sekitar datang ke lokasi kejadian. Mereka berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.


Sekitar pukul 01.15 WIB,  petugas Damkar Wirosari datang ke lokasi kejadian untuk memadamkan api. Karena rumah terbuat dari kayu, api  dengan cepat membakar rumah korban hingga habis.


"Adapun rumah yang terbakar berbentuk blondoran ukuran 12 x 10 M, tiang ukuran 12 Cm, tinggi 3 meter. Diduga api berasal dari korsleting arus listrik yang ada di ruang depan. Akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Namun  korban mengalami kerugian materi sebesar Rp. 75.000.000," ungkap kapolsek. 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post