-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Kebakaran di Kradenan, 3 Mobil dan 6 Sepeda Motor Ikut Terbakar

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Kebakaran di Kradenan, 3 Mobil dan 6 Sepeda Motor Ikut Terbakar

GROBOGANTODAY.COM - Diduga korsleting, dua rumah di Dusun Bentulan, Desa Simo, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Grobogan ludes terbakar,Rabu(3/3/2021) sekitar pukul 23.00 WIB. Tak hanya rumah, seisi rumah ikut terbakar yakni 3 unit mobil, 6 unit sepeda motor, surat-surat berharga, uang tunai dan perabot rumah tangga. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Namun kerugian materi ditaksir sekitar Rp 1,129 milyar.


Rumah yang terbakar yakni milik Sukardi(60) dan Sagiyanto(56), keduanya merupakan warga Dusun Bentulan RT 3 RW 3.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com,sekitar pukul 21.00 WIB,Sukardi bersama seluruh keluarga beranjak tidur. Sekitar pukul 22.30 WIB, Sukardi terbangun dari tidur karena badannya merasakan panas. Ia kaget saat melihat api sudah membesar di bagian atap rumah.  Ia langsung membangunkan seluruh keluarga untuk keluar rumah.


Sambil keluar rumah, korban berteriak meminta tolong. Mendengar teriakan korban, warga sekitar berdatangan dan langsung memadamkan api dengan peralatan seadanya. Bahan rumah yang didominasi dengan bahan yang mudah terbakar membuat api cepat membesar dan merembet ke rumah Sugiyanto yang letaknya bersebelahan. Beberapa saat kemudian, datang petugas damkar dari  Unit Damkar Wirosari membantu memadamkan api.


Adapun rumah dan barang-barang berharga yang terbakar yakni milik Sukardi berupa dua rumah berbentuk limas ukuran tiang 16 x 16 cm, tinggi 3, 5 meter, satu rumah berbentuk kapung ukuran tiang 14 x 14 cm, tinggi 3 meter,tiga unit mobil yakni merk Honda Jazz, Kijang Innova dan Toyota kijang LGX beserta surat2 kendaraan STNK dan BPKB, tiga sepeda motor yakni Honda Vario, Honda Scoopy dan Yamaha fino beserta surat2 kendaraan STNK dan BPKB, empat buah sertifikat tanah, uang tunai sebesar Rp 50 juta, perabot rumah tangga dan ijasah.


"Sedangkan milik Sagiyanto yang terbakar berupa dua rumah berbentuk limas ukuran tiang 14 x 14 cm, tinggi 3, 5 meter, satu rumah berbentuk kapung ukuran tiang 14 x 14 cm, tinggi 3 meter, tiga unit sepeda motor yakni dua unit Honda Beat dan Kawasaki KLX beserta surat2 kendaraan STNK dan BPKB, satu buah sertifikat tanah, uang tunai sebesar Rp 20 juta, perabot rumah tangga dan ijasah.Kebakaran rumah diduga berasal dari korsleting arus listrik yang ada di ruang depan rumah milik Sukardi. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini," jelas Camat Kradenan,Sri Suhartini. 


 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post