-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Nahas, Seorang Ibu Muda di Desa Tlogotirto Meninggal Akibat Tersengat Listrik

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Nahas, Seorang Ibu Muda di Desa Tlogotirto Meninggal Akibat Tersengat Listrik


GROBOGANTODAY.COM - Nasib nahas menimpa seorang ibu muda di Desa Tlogotirto, Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan. Ia meninggal dunia usai tersengat aliran listrik, Kamis(4/3/2021), sekitar pukul 11.50 WIB. Keluarga korban sempat melarikan korban ke puskesmas terdekat. Namun, nyawanya tak tertolong.


Identitas korban diketahui bernama Rika(20), warga Dusun Tanjungsari RT 06 Rw 03 Desa Tlogotirto, Kecamatan Gabus.

 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com,  kejadian bermula saat korban sedang mengecas handphone miliknya, kemudian ditinggal mandi. Usai mandi, Parmi(70), nenek korban memberitahu korban bahwa handphonenya bunyi, ada telpon masuk.


Dalam keadaan tidak memakai alas kaki dan lantai yang lembab, korban langsung meraih handphonenya yang masih dicas menggunakan tangan kanan. Sedangkan  tangan kiri korban hendak melepas cas handphone yang menancap di stop kontak. 


Tiba-tiba korban langsung tersengat arus listrik dan terjatuh ke lantai. Melihat kejadian tersebut, Parmi berteriak minta tolong.


Mendengar teriakannya, Sugito(40) beserta istrinya langsung datang dan mematikan meteran listrik dan melepas stop kontak. Beberapa saat kemudian suami korban,Joko Santoso(30) datang. Saat dicek, korban masih bernafas. Ia  beserta warga yang lain langsung bergegas membawa  korban ke Puskesmas Gabus I untuk mendapatkan pertolongan.


"Sesampainya di Puskesmas Gabus I dan dilakukan pemeriksaan, dokter menyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia," jelas Kades Tlogotirto,Tri Adi Saputra.


Keluarga korban langsung membawa korban pulang ke rumah duka. Selanjutnya warga melaporkan  kejadian tersebut ke pemerintah desa setempat dan diteruskan ke Mapolsek Gabus. Selanjutnya petugas Polsek Gabus bersama Inafis Polres Grobogan dan petugas medis dari Puskesmas Gabus I mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.


"Berdasarkan pemeriksaan luar pada korban, ditemukan  luka lecet bakar di jari manis sebelah kiri dan tidak ditemukan adanya tanda - tanda kekerasan. Kasihan,korban usai melahirkan kemarin (red: Rabu(3/3) )," jelas Kades Tlogotirto. 


Jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (RE) 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post