-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Mandi di Saluran Irigasi, Seorang Anak di Pengkol-Penawangan Tewas Tenggelam

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Mandi di Saluran Irigasi, Seorang Anak di Pengkol-Penawangan Tewas Tenggelam

Ilustrasi 

GROBOGANTODAY - Nasib nahas menimpa Muhammad Yudha (14), warga Desa Pengkol,Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan. Ia ditemukan meninggal akibat usai tenggelam di sungai irigasi desa setempat, Senin (12/4/2021).Sedangkan satu teman korban, Ahmad Lukman Fauzi (13) berhasil diselamatkan. 


Berdasarkan informasi yang diperoleh, insiden ini bermula ketika korban bermain di aliran sungai irigasi BSD 3A Desa Pengkol bersama temannya, Ahmad Lukman Fauzi (13). Keduanya  memancing sekitar pukul 08.00 WIB. Sekitar pukul 12.00 WIB, keduanya berpindah tempat untuk mandi.


Saat asyik mandi, tiba-tiba keduanya terseret arus sungai. Keduanya berteriak minta tolong dan didengar Tegar (20) dan Komarudin (34), yang tengah melintas di jalan sebelah sungai. 


Bersama warga, mereka langsung berusaha menolong para korban. Korban Ahmad Lukman Fauzi   berhasil diselamatkan dan langsung dibawa ke sebuah klinik di Desa Genuksuran, Kecamatan Purwodadi. Sementara, korban Muhammad Yudha ditemukan 30 menit kemudian pada radius satu kilometer dari tempat kejadian. Korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.


Kejadian ini dilaporkan ke Mapolsek Penawangan. Mendapat informasi dari masyarakat, tim dari unit Reskrim Polsek Penawangan dan tim Inafis Polres Grobogan serta tim medis Puskesmas Penawangan II langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan dan olah TKP.


Kapolsek Penawangan, AKP Dedy Setyanto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. 


"Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Diduga, korban tewas lantaran terseret arus yang deras dan tidak bisa berenang. Kami mengimbau kepada orang tua agar mengawasi anak-anaknya saat bermain.Jangan sampai kejadian serupa terulang," jelas AKP Dedy.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post