-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Truk Tronton Bermuatan Popok Bayi Menabrak Tugu Adipura

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Truk Tronton Bermuatan Popok Bayi Menabrak Tugu Adipura


GROBOGANTODAY - Sebuah truk tronton dengan nomor polisi  H-8537-QM bermuatan popok bayi menabrak tugu adipura di Jalan Purwodadi-Semarang, Nglejok, Purwodadi. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini. Akibat benturan yang sangat keras, tugu adi pura serta truk bagian depan mengalami kerusakan.


Insiden kecelakaan tunggal ini terjadi Rabu(14/7/2021), sekitar pukul 02.30 WIB. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com,  kejadian bermula saat truk berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. Saat akan mendekati lokasi bundaran tugu adipura, truk berjalan lurus. Pengemudi truk,  Edi Fahrizal Kristianto(25), warga Megawon, Kudus  berusaha mengendalikan kemudi mengarah ke kiri.


"Namun karena jarak sangat dekat,bemper depan pojok kanan dari KBM Truck Hino tronton No.Pol. H-8537-QM menabrak bundaran Tugu Adipura," jelas Kanit Lakalantas Polres Grobogan Iptu Setyo Budi.


Akibat benturan, satu kelopak bunga tugu adipura pecah dan bemper depan pojok truk kanan penyok 


"Tidak ada korban luka-luka ataupun jiwa dalam peristiwa ini. Kami mengimbau kepada para pengguna jalan agar lebih mengutamakan keselamatan. Jika mengantuk atau capek agar beristirahat dulu, " ungkapnya. 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post