-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Diduga Sakit, Seorang Pria di Godong Ditemukan Membusuk di Kamarnya

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Diduga Sakit, Seorang Pria di Godong Ditemukan Membusuk di Kamarnya

Tim Inafis Polres Grobogan saat melakukan olah TKP.

GROBOGANTODAY - Tidak bisa dihubungi via telepon seluler oleh istri dan anaknya, Hartono(46), warga Desa Kramat, Kecamatan Penawangan ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di rumahnya di Desa Klampok, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan, Jumat(20/8) sekitar pukul 18.30 WIB. Kondisi jenazah korban sudah membusuk, diperkirakan sudah meninggal dunia lebih dari 3 hari.


" Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenazah korban dibawa ke RSUD Purwodadi dan  diserahkan kepada pihak keluarga usai disucikan," jelas Kapolsek Godong, Iptu Daryanto melalui Kanit Reskrim Polsek Godong,Ipda Heri.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun grobogantoday.com, Kamis(19/8) sekitar pukul 19.59 WIB, anak korban, Sultan Hindarto (21)  menelepon korban sekali,namun tidak ada jawaban. Keesokan harinya, Jumat (20/8) ia berusaha menghubungi bapaknya lagi, namun tidak dijawab lagi.


Merasa curiga, ia bersama ibunya,  Tri Wahyuningsih (46) dari rumahnya di Desa Kramat, sekitar pukul 18.30 WIB menuju ke rumah korban yang berada di Desa Klampok. Sesampainya di rumah korban,  keduanya langsung mengecek kondisi rumah.  Kendaraan milik korban pun masih ada di rumah.


Keduanya langsung mengecek ke dalam kamar korban.  Betapa kagetnya, saat keduanya melihat korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa di atas  tempat tidur. Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Ketua RT setempat dan diteruskan ke Polsek Godong.


Atas adanya laporan tersebut petugas dari polsek Godong bersama tim Inafis Polres Grobogan langsung menuju lokasi kejadian. 


"Berdasarkan pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban diperkirakan sudah meninggal lebih dari tiga hari.  Berdasarkan keterangan pihak keluarga,korban sebelumnya menderita sakit jantung, gula dan lambung. Selanjutnya jenazah  dibawa ke RSUD untuk mensucikannya atas permintaan keluarga," jelasnya. (RE)


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post