-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Diduga Serangan Jantung, Seorang Sopir Asal Cirebon Ditemukan Meninggal

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Diduga Serangan Jantung, Seorang Sopir Asal Cirebon Ditemukan Meninggal

Tim Inafis Polres Grobogan sedang melakukan olah TKP.


GROBOGANTODAY -  Diduga terkena serangan jantung,seorang sopir truk bermuatan semangka dengan nomor polisi  E 9233 HD yang diparkir di tepi jalan Dusun Kalimedang, Desa Kandangrejo, Kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan ditemukan meninggal dunia, Senin(16/8/2021) sekitar pukul 15.00 WIB. Kejadian ini sontak membuat geger warga sekitar. Warga pun berdatangan ke lokasi kejadian untuk melihat dari dekat.


Identitas korban diketahui bernama Katira(48), warga Dusun 03 RT 01 RW 06 Desa Gegesik Lor Kecamatan Gegesik, Cirebon, Jawa Barat.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sekitar pukul 05.00 WIB,  korban bersama Firdamarlian (23), warga Cirebon sampai di SPBU Nglejok menunggu Ahmad Nur Misbahudin (24), warga Desa Gundi, Kecamatan Godong. Keduanya hendak membeli buah semangka milik Ahmad Nur Misbahudin. 


Setelah bertemu, ketiganya langsung  menuju ke Dusun Kalimedang Desa Kandangrejo untuk mengambil semangka. Sekitar  pukul 14.50 WIB, truk dengan nomor polisi E 9233 HD sudah penuh terisi semangka.  


" Usai melakukan pembayaran atas semangka yang dimuat, teman korban berjalan menuju ke truk yang diparkir korban. Saat sampai di belakang truk, ia melihat korban sudah tergeletak tengkurap," jelas Kapolsek Klambu, Iptu Ma'arif.


Melihat korban tergeletak,  Firdamarlian berteriak minta tolong. Mendengar teriakannya,warga pun berdatangan ke lokasi kejadian.  Korban langsung dievakuasi ke teras rumah warga.


" Korban diduga pada saat akan memasang terpal truk mengalami serangan jantung sehingga terjatuh di tanah dan kepala korban  mengenai batu yang berada di tepi jalan kampung hingga mengalami luka robek tak beraturan pada kepala bagian atas kanan dengan lebar 3 cm, dalam 2 cm serta  luka lecet di dahi korban. Di lokasi kejadian diamankan barang bukti  berupa 2 tablet argoxin, 4 tablet  Gasela, bungkus paracetamol," jelas kapolsek. (Re)


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post