-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Polres Grobogan dan Gerakan Rakyat untuk Rakyat Grobogan Beri Semangat Warga Isoman

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Polres Grobogan dan Gerakan Rakyat untuk Rakyat Grobogan Beri Semangat Warga Isoman

Aiptu Moch. Agus Salim, Kanit Binkamsa Satbinmas Polres Grobogan saat menyambangi warga isoman.

GROBOGANTODAY - Memasuki hari ke-29, Gerakan Rakyat untuk Rakyat Grobogan bekerja sama dengan Polres Grobogan membagikan paket makan siang kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri dan warga terdampak pandemi Covid-19, Senin (16/8/2021). Ada sebanyak 150 paket makan siang yang dibagikan. 


"Hari ini kita bekerja sama dengan Gerakan Rakyat untuk Rakyat Grobogan. Yakni memberi makan siang kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri dan warga yang terdampak pandemi," jelas Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi melalui AKP Eko Bambang Nurcahyo.

Relawan saat membagikan nasi kepada warga
terdampak pandemi


Tak hanya di sekitaran Purwodadi saja, pembagian paket makan siang ini juga menyasar warga isoman di Kecamatan Toroh, Brati, Wirosari dan  Kecamatan Grobogan. Tak hanya memberikan makanan saja, personil dari Polres Grobogan ini juga memberikan bantuan paket sembako bagi warga isoman yang dikunjungi.


Selain itu, pihaknya juga memberikan penguatan semangat. Pasalnya, stigma sosial bagi warga yang dinyatakan positif Covid-19 juga bisa menjadi salah satu faktor yang membuat warga mengalami efek lain.

Relawan bersama anggota Polres Grobogan.


“Salah satu warga yang kami kunjungi  adalah rumah sebuah keluarga yang seluruh anggotanya dinyatakan positif dan harus menjalani isolasi mandiri,” ujarnya.


Pihaknya bersyukur bisa ikut berbagi kasih dengan meringankan beban serta memberikan dukungan moral. Dengan kunjungan itu dia berharap warga dapat merasakan kehadiran dan perhatian dari warga lainnya.


“ Memang tak banyak yang bisa dilakukan, tetapi kunjungan itu setidaknya sebagai dukungan secara langsung kepada masyarakat yang tengah berjuang melawan Covid-19,” pungkasnya


Pujiyanto,salah satu koordinator Gerakan Rakyat untuk Rakyat Grobogan mengaku senang bisa bekerjasama dengan Polres Grobogan dalam membantu warga isoman dan warga terdampak pandemi. Menurutnya,hingga saat ini pihaknya telah membagikan lebih dari 3.500 paket makan serta multivitamin untuk warga yang menjalani isolasi mandiri.


" Semoga kerja sama ini bisa terus berlanjut. Terimakasih para donatur dan relawan. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan pandemi ini segera berakhir," ungkap pria yang akrab disapa Iyant Re ini.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post