-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Hindari Tabrakan Truk Oleng & Tabrak Pohon , Satu Penumpang Meninggal

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Hindari Tabrakan Truk Oleng & Tabrak Pohon , Satu Penumpang Meninggal

Warga berupaya menolong korban yang sempat terjepit.

GROBOGANTODAY - Insiden kecelakaan melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Purwodadi-Pati, tepatnya di Kelurahan Grobogan, Kecamatan Grobogan, Minggu(15/8/2021) sekitar pukul 13.00 WIB. Akibat kecelakaan,satu orang penumpang truk meninggal dunia. 


Identitas korban yang meninggal dunia yakni Rini Wayati(36), seorang pedagang sayur warga Dusun Tengahan,Desa Sukolilo,Pati. Korban diketahui hendak berangkat ke pasar untuk berbelanja.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun grobogantoday.com, insiden kecelakaan lalu lintas ini melibatkan sepeda motor honda Supra fit dengan nomor polisi K 6120 DP, truk  box dengan nomor polisi AD 1305 FN dan truk engkel dengan nomor polisi K 1442 PF. Kejadian bermula saat ketiganya melaju dari arah utara ke selatan. Sesampainya di lokasi kejadian,Yoyok Pujiyanto, pengendara sepeda motor yang membawa pakan ternak  bermaksud membetulkan standar dengan keadaan masih melaju. Akibatnya,sepeda motor berjalan oleng. 


Untuk menghindari tabrakan, sopir truk box,Eko Siswoyo, warga Tayu,Pati menghindar ke kanan dengan tiba-tiba.  


"Saat bersamaan, dari arah utara melaju  truk engkel yang dikemudikan Valiyant Rinto Fairly(18), warga Sukolilo dengan kecepatan tinggi bermaksud ingin mendahului truk box. Karena truk box terlalu ke kanan, truk engkel tidak bisa dikuasai hingga menyenggol pintu kanan truk box," jelas Kapolsek Grobogan, IPTU Sunarto.


Akibat benturan yang cukup keras, truk engkel oleng dan menabrak pohon yang berada di pinggir jalan.


" Seorang penumpang yang berada di sebelah sopir terjepit.  Akibat luka yang cukup parah, korban meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke Puskesmas Grobogan," jelas IPTU Sunarto. (Re)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post