-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
PDI Perjuangan Grobogan Bagikan Seribu Paket Makanan untuk Warga Isoman & Warga Terdampak Pandemi

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

PDI Perjuangan Grobogan Bagikan Seribu Paket Makanan untuk Warga Isoman & Warga Terdampak Pandemi

Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Grobogan,Sri Sumarni
ikut memasak, siapkan menu makan siang.

 

GROBOGANTODAY - DPC  PDI Perjuangan Kabupaten Grobogan memberi makna hari kemerdekaan RI ke-76 dengan bergerak berbagi makanan bagi warga yang sedang isolasi mandiri serta warga terdampak pandemi, Selasa(17/8/2021). Dengan mendirikan dapur umum, tim Baguna menyiapkan 1.000 paket makanan untuk makan siang.

"Semoga ini bisa ringankan beban warga yang isolasi mandiri, yang selama isoman tidak bisa bekerja dan mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari. Di samping itu untuk warga yang terdampak pandemi, seperti pedang kaki lima, tukang becak,panti asuhan dan warga binaan di lembaga pemasyarakatan," kata Sri Sumarni,Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Grobogan.

Sri Sumarni menambahkan sudah jadi tanggung jawab bersama, gerak bergotong royong bantu warga yang terdampak COVID-19. Turut hadir dalam acara tersebut seluruh anggota fraksi PDI-Perjuangan DPRD Kabupaten Grobogan.



Melalui dapur umum yang berbagi makanan siap saji untuk warga yang isoman ini, sekaligus menjadi bagian konkret menghadirkan PDI Perjuangan di tengah warga Kabupaten Grobogan.

"Tanggung jawab bergotong royong, berbagi makanan siap saji dengan hadirnya dapur umum bagi warga yang isoman diharapkan bermanfaat, sekaligus bagian dari langkah PDI Perjuangan bergerak bersatu bantu warga Grobogan di masa pandemi COVID-19, sekaligus menandai rangkaian peringatan Kemerdekaan RI ke-76," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Sri Sumarni yang juga menjabat sebagai Bupati Grobogan juga ikut turun langsung membantu memasak, menyiapkan menu makanan.

Sekretaris DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Grobogan sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Grobogan, Agus Siswanto menambahkan, pandemi akan segera hilang jika semua elemen bahu membahu serta memberikan empati kepada warga sekitar.

" Pentingnya saling membantu dan memotivasi agar pandemi segera berakhir. Ini merupakan instruksi dari DPP. Dibawah naungan Mbak Puan, memberikan stimulan, menggerakkan seluruh DPC se-Jawa Tengah, termasuk Grobogan," ungkapnya. (Re)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post