-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Rumah Kedelai Grobogan Raih Penghargaan Abdibaktitani dari Kementrian Pertanian

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Rumah Kedelai Grobogan Raih Penghargaan Abdibaktitani dari Kementrian Pertanian


GROBOGANTODAY - Dalam   rangka   mencapai   sasaran pembangunan pertanian dan reformasi birokrasi, kualitas pelayanan Unit Kerja Pelayanan Publik (UKPP) bidang pertanian perlu ditingkatkan. Sebagai apresiasi hal tersebut, Kementerian Pertanian memberikan Penghargaan Abdibaktitani kepada UKPP Berprestasi Bidang  Pertanian Tahun 2021 sebagai upaya memberikan motivasi, semangat perbaikan dan inovasi pelayanan melalui pelayanan prima.


Pelaksana tugas (plt) Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Grobogan, Sunanto hadir dalam acara penyerahan piala Abdibaktitani Tahun 2021. Penyerahan piala diberikan langsung oleh Wakil Menteri Pertanian Harvick Hasnul Qolbi di hari ulang tahun Republik Indonesia ke -76 di Auditorium Kementrian Pertanian Jakarta, pada (17/08/2021).


Rumah Kedelai Grobogan (RKG) Sebagai UKPP  Dinas Pertanian Kabupaten Grobogan meraih penghargaan Piala Abdibaktitani Tahun 2021 Sesuai Keputusan Menteri Pertanian Nomor 438/KPTS/KP.590/M/8/2021 tanggal 9 Agustus 2021.


Abdibaktitani merupakan program dari Kementerian Pertanian berupa pemberian penghargaan kepada UKPP bidang pertanian yang berprestasi dalam meningkatkan kinerja pelayanan kepada publik/masyarakat. Hal ini dilakukan untuk mendorong perbaikan pelayanan dan memberikan motivasi bagi tumbuhnya inovasi untuk mendukung capaian program pembangunan pertanian serta meningkatkan pelayanan prima.


“Alhamdulillah, berkat Kerjasama dan dukungan seluruh pihak tahun ini tepat di HUT RI ke-76 RKG berhasil meraih Piala Abdi Bakti Tani,” kata Sunanto.


Sunanto tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan support.


 “Penghargaan ini akan menjadi semangat dan motivasi bagi kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, khususnya bagi petani untuk dapat meningkatkan kesejahteraannya,” katanya.

Sumber : Dinas Pertanian Grobogan

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post