-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
DPD PSI Grobogan Bagikan 700 Nasi Box untuk Warga Terdampak Pandemi

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

DPD PSI Grobogan Bagikan 700 Nasi Box untuk Warga Terdampak Pandemi

Anggota DPD PSI Grobogan saat membagikan nasi kotak.

GROBOGANTODAY - Sebanyak 700 nasi kotak dibagikan DPD PSI Kabupaten Grobogan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19.  Aksi turun ke masyarakat ini sebagai wujud kepedulian untuk meringankan beban masyarakat dalam pemulihan ekonomi.


" Semoga aksi pembagian rice box ini bermanfaat serta bisa meringankan beban masyarakat di masa pandemi seperti sekarang ini," ungkap  Bro Muhammad Gufron, Ketua DPD PSI Kabupaten Grobogan, Jumat(17/9/2021).


Menurutnya, sasaran pembagian rice box diantaranya  pedagang pasar, tukang ojek, tukang parkir, tukang becak, tukang kebersihan dan lain-lain. Mereka melibatkan para anggota untuk turun langsung, membagikan rice box.


" Banyak anggota aktif yang ikut berpartisipasi menyukseskan program ini. Beberapa titik yang kami datangi yakni pasar Purwodadi, pasar Brati, pasar Gubug, pasar Kedungjati, pasar Tanggungharjo, Tegowanu, Karangrayung, pasar Godong dan pasar Penawangan," ujarnya.


Pihaknya melibatkan UMKM lokal dalam pengadaan rice box. Menurutnya, UMKM merupakan salah satu sektor yang terpukul saat pandemi ini. 

Membagikan nasi kotak di pasar.


" Untuk nasi kotaknya,kami libatkan beberapa UMKM lokal yang ikut terdampak pandemi," imbuhnya.


Dalam kesempatan tersebut pihaknya berpesan kepada masyarakat akan pentingnya protokoler kesehatan. " Pandemi ini belum berakhir, satu hal jangan lupa 5M  yakni menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, serta mengurangi mobilitas," katanya.


Kegiatan pembagian ricebox ini serentak diselenggarakan di seluruh Indonesia dibawah komando Dewan Pimpinan Pusat PSI Jakarta. Dengan dukungan dari sekitar 2500 donatur, PSI telah membagikan ricebox di 50 kabupaten & kota di seluruh Indonesia. 


" Tanggapan positif dari masyarakat Indonesia, menjadi sumber semangat bagi pengurus dan kader PSI untuk terus Hadir Kerja untuk Rakyat ," pungkasnya.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post