-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tidak Bisa Berenang, Seorang Anak Tenggelam di Sungai Lusi

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tidak Bisa Berenang, Seorang Anak Tenggelam di Sungai Lusi

Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

GROBOGANTODAY - Tidak pulang hingga sore hari, seorang anak ditemukan meninggal dunia akibat tenggelam di Sungai Lusi, Dusun Sedayu, Desa Dapurno, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Kamis(16/9/2021) sekitar pukul 17.00 WIB.  Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.


Identitas korban diketahui bernama Lana Putra Pratama (9), warga desa setempat.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sekitar  pukul 13.30 WIB korban bersama  3 orang teman sebayanya bermaksud datang ke lokasi pekerjaan pengurukan tanah untuk bermain mobil-mobilan sambil menonton escavator yang sedang bekerja. Korban kemudian mengajak teman-temannya untuk mandi di sungai lusi yang tidak jauh dari lokasi pengerjaan pengurukan tanah tersebut.


Sesampainya di  pinggir sungai, korban langsung melepaskan pakaian yang dikenakanya dan meninggalkannya di pinggir sungai.  Tanpa menunggu aba-aba, korban langsung terjun ke sungai. Betapa kagetnya ketiga teman korban saat melihat korban terbawa derasnya arus sungai lusi dan korban tidak muncul ke permukaan lagi.


Melihat kejadian tersebut, ketiga teman korban langsung pulang ke rumah masing-masing. Mereka ketakutan dan tidak menceritakan kejadian tersebut kepada orang lain.


" Sekitar pukul 16.30 WIB,  ibu kandung korban yakni Sarmiyatun mencari keberadaan korban yang tak kunjung pulang. Salah satu teman korban memberitahu bahwa korban tenggelam di sungai lusi sekitar pukul 14.00 WIB," jelas Kapolsek Wirosari,AKP Wibowo.


Mengetahui anaknya tenggelam, ibu korban segera meminta tolong kepada tetangga sekitar untuk mencari anaknya di sekitar aliran sungai lusi tempat korban tenggelam.


" Korban berhasil ditemukan berjarak sekitar 50 meter dari lokasi tenggelam korban. Saat ditemukan,  korban dalam keadaan sudah meninggal dunia dan tersangkut pada kayu," ungkap AKP Wibowo.


Petugas dari Polsek Wirosari bersama tim Inafis Polres Grobogan dan tim medis Puskesmas Wirosari melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan luar terhadap korban.


" Dari hasil pemeriksaan luar,  ditemukan  luka lecet pada pelipis kanan korban diduga akibat terbentur kayu yang ada di aliran sungai lusi.Tidak ditemukan adanya tanda - tanda kekerasaan di  tubuh korban. Diduga kuat,korban meninggal dunia akibat tenggelam," ujar kapolsek.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post