-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Diduga Cinta Tak Direstui, Seorang Pemuda di Grobogan Nekat Gantung Diri

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Diduga Cinta Tak Direstui, Seorang Pemuda di Grobogan Nekat Gantung Diri

Ilustrasi

GROBOGANTODAY - Diduga cinta tak direstui, seorang pemuda di Dusun Cabeyan, Desa Ngraji, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Kamis(16/9/2021). Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.


Korban diketahui bernama WK(25) warga Dusun Cabeyan RT 5 RW 5 Desa Ngraji.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian ini pertama kali diketahui oleh Umi Kulsum (45), ibu korban. Sekitar pukul 06.00 WIB, ibu korban akan membersihkan rumah dan masuk ke dalam garasi mobil. Ia kaget saat melihat korban telah tergantung pada tali yang terikat pada blandar. 


Melihat peristiwa tersebut, ibu korban berteriak. Mendengar teriakan tersebut,  Ruskamto(58), bapak korban dan para tetangga datang ke lokasi kejadian.


Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke mapolsek Purwodadi.


Atas adanya laporan tersebut, Kanit Reskrim bersama dengan piket reskrim serta KSPKT melakukan pengecekan di lokasi kejadian. Selanjutnya menghubungi Tik Inafis Polres Grobogan dan Urkes Polres Grobogan serta bidan Puskesmas II Purwodadi guna melakukan pemeriksaan TKP dan korban.

 

" Berdasarkan hasil pemeriksaan, korban gantung diri dengan tali plastik warna biru yang terikat di lehernya dan tali bagian atas terikat di blandar rumah.   Tidak ditemukan luka atau bekas kekerasan lain. Berdasarkan keterangan orang tua korban,  bahwa korban memiliki permasalahan yaitu orang tua dari pacar korban tidak merestui hubungan mereka. Kemungkinan masalah tersebut yang menjadi penyebab korban gantung diri," jelas Kapolsek Purwodadi, AKP Saptono Widyo.


AKP Saptono menambahkan, bapak korban  tidak menghendaki untuk dilakukan otopsi dan telah menerima meninggalnya korban. Jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post