-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Seorang Kakek di Grobogan Ditemukan Meninggal dalam Posisi Sujud di Area Hutan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Seorang Kakek di Grobogan Ditemukan Meninggal dalam Posisi Sujud di Area Hutan

Ilustrasi

GROBOGANTODAY - Seorang kakek ditemukan meninggal dunia dalam keadaan sujud menghadap ke barat di  hutan petak  10 BKPH Karangasem KPH Purwodadi, Jumat(22/10/2021) sekitar pukul 08.00 WIB. Penemuan ini sontak menggegerkan warga sekitar. Usai diperiksa, jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.


Identitas korban diketahui bernama Gimin (80). Ia tercatat sebagai warga Dusun Karangasem RT 06 RW 02 Desa Karangasem, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sekitar pukul 08.00 WIB, Nurokim (50) dan Joko Heriyanto(27) sedang memupuk jagung tak jauh dari lokasi kejadian. Keduanya melihat orang dengan posisi sujud menghadap ke barat. Setelah didekati,  orang tersebut tidak bergerak dan diam. 


Keduanya langsung memberi tahu kejadian tersebut kepada Sri(57), warga Dusun Sarip. Ketiganya langsung mengecek korban,namum korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.


Kejadian ini langsung dilaporkan ke Kades Karangasem dan diteruskan ke mapolsek Wirosari. Mendapatkan laporan, petugas Polsek Wirosari bersama tim medis dan Tim Inafis Polres Grobogan datang ke lokasi kejadian.


" Berdasarkan keterangan beberapa saksi, sebelumnya korban meninggalkan rumah tanpa pamit pada hari Kamis tanggal 21 oktober 2021 sekitar pukul 04.00 WIB. Pada hari Kamis tanggal 21 Oktober 2021 sekitar pukul 11.00 WIB,  saksi masih melihat korban di sekitar lokasi kejadian,"  jelas Kapolsek Wirosari, AKP Wibowo.


AKP Wibowo mengatakan, berdasarkan  hasil pemeriksaan luar pada korban  ditemukan  luka robek pada dahi  panjang 2 cm dan 1 cm, hematum dada lebar 10 cm dan panjang 25 cm, hematum pada perut panjang 15 cm lebar 4 cm,kaki dan pantat mengelupas.


" Diduga kuat korban meninggal dunia akibat jatuh terbentur bebatuan  dan korban sudah pikun," kata kapolsek. 

 

Di lokasi kejadian diamankan barang bukti berupa  pakaian yang dikenakan korban berwarna cokelat dan sarung motif kotak warna abu-abu gelap. Jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post