-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Mengeluh Sakit dari Rumah, Seorang Pencari Rumput Ditemukan Meninggal di Karangrayung

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Mengeluh Sakit dari Rumah, Seorang Pencari Rumput Ditemukan Meninggal di Karangrayung

Ilustrasi

GROBOGANTODAY - Mengeluh sakit dari rumah, seorang pencari rumput ditemukan meninggal dunia  di pinggir sawah, tepatnya Dusun  Bogor  RT 04 RW 03 Desa Putatnganten, Karangrayung, Grobogan, Selasa(9/11/2021) sekitar pukul 12.30 WIB. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.


" Identitas korban diketahui bernama Wagiyo, berumur 70 tahun, warga  Dusun Ngrojo RT 01 RW 04 Desa Sambung, Godong," jelas Kapolsek Karangrayung, AKP Sunaryanto.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, korban pertama kali diketahui oleh Suyanto, warga Dusun Bogor,Desa Putatnganten. Sekitar pukul 12.30 WIB, sehabis pulang istirahat mentraktor, ia bermaksud akan kembali  ke sawah. Ia kaget, saat melewati jalan setapak melihat ada sesosok pria dengan posisi tengkurap tak bergerak.


Mengetahui hal tersebut, Suyanto langsung memberi tahu Mustaim yang rumahnya tidak jauh dari lokasi kejadian. Keduanya langsung memeriksa kondisi korban. Ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.


Di dekat jenazah korban, ditemukan sebuah sepeda motor  dan sebuah sak plastik yang berisikan rumput beserta sabit.


Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke Mapolsek Karangrayung. Mendapatkan laporan, petugas dari Polsek Karangrayung bersama dengan tim Inafis Polres Grobogan dan tenaga medis dari Puskesmas Karangrayung I datang ke lokasi kejadian.


" Berdasarkan jasil pemeriksaan, ditemukan sebuah sepeda motor milik korban, sak plastik warna putih yang berisikan rumput beserta sabit dan tas pinggang  yang berisikan  KTP milik korban, rokok, korek api dan obat sakit kepala puder cap 38 sebanyak 7 bungkus. Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dalam tubuh korban," ungkap AKP Sunaryanto.


Kapolsek menambahkan, menurut keterangan keluarga korban, disaat sebelum berangkat mencari rumput, korban mengeluh tidak enak badan. Keluarga korban membuat surat pernyataan penolakan dilakukan outopsi, menerima kejadian tersebut dengan ihklas dan tidak akan menuntut pihak manapun.


" Menurut keluarga, korban sudah lama mengkonsumsi obat sakit kepala puder cap 38. Jenazah langsung kita serahkan kepada pihak keluarga," ujar kapolsek.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post