-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Pemilik Dirawat di RS, Sebuah Rumah di Karangrayung Terbakar

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Pemilik Dirawat di RS, Sebuah Rumah di Karangrayung Terbakar

Ilustrasi

GROBOGANTODAY -  Sebuah rumah di  Dusun Brumbung RT 04 RW 05 Desa  Telawah, Karangrayung, Kabupaten Grobogan  dilalap si jago merah, Senin(8/11/2021) sekitar pukul 18.15 WIB. Api melalap bagian atas rumah milik Jasmo(50) saat penghuni rumah justru sedang berada di rumah sakit. Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini. Saat ini, penyebab pasti kebakaran masih dalam pemeriksaan kepolisian.


" Rumah dalam keadaan kosong karena pemilik rumah sedang dirawat di rumah sakit. Pemilik rumah yakni Jasmo(50)," jelas Camat Karangrayung, Munawar.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, musibah kebakaran rumah milik Jasmo pertama kali diketahui oleh Sugiyanto, tetangga korban. Saat pulang dari mushola, ia melihat api berkobar di bagian atap. Melihat itu, ia berteriak minta tolong. 


Mendengar teriakan Sugiyanto, beberapa warga berlarian, datang ke lokasi kejadian. Karena rumah dalam keadaan kosong, warga berinisiatif untuk mendobrak pintu belakang untuk memadamkan api. Sejumlah warga berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya. 


" Akhirnya api  berhasil dipadamkan warga. Namun api  telah membakar sebagian atap. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Namun pemilik rumah mengalami kerugian materi sekitar Rp 50 juta," kata Camat Karangrayung.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post