-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Motor Tertabrak Kereta, Seorang Remaja di Geyer Meninggal di Lokasi Kejadian

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Motor Tertabrak Kereta, Seorang Remaja di Geyer Meninggal di Lokasi Kejadian

Petugas kepolisian saat datang ke lokasi kejadian.

GROBOGANTODAY -  Nasib nahas menimpa Gangga Septian(16), warga Dusun Lengkong, Desa Ledokdawan, Geyer, Grobogan.  Ia meninggal dunia di lokasi kejadian, usai sepeda motor yang dikendarainya tertabrak kereta api  di perlintasan rel KA dengan palang pintu (tanpa penjaga) jalur kereta Solo – Semarang KM 66+100, selatan Stasiun Gundih, Dusun Kedunglo, Desa Geyer, Sabtu(6/11) sekitar pukul 14.30 WIB.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi  K-3369-AGF   berjalan dari barat ket timur dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, saat bersamaan dari arah selatan ke utara di jalur 2 masuk KA penumpang Matarmaja  jurusan Malang-Pasar Senen No. 281 Loko CC2019212 berjalan dengan kecepatan sedang.


" Karena jaraknya sangat dekat, KA Penumpang Matarmaja menabrak sepeda motor Honda Beat No. Pol. K-3369-AGF yang melintas di perlintasan kereta api tersebut," jelas Kapolsek Geyer, AKP Danang Esanto.


 Akibat benturan yang keras, sepeda motor mengalami kerusakan parah. Sedangkan pengendara sepeda motor langsung meninggal dunia di lokasi kejadian. Jenazah korban langsung dibawa ke Puskesmas Geyer 1, sebelum akhirnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post