-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Rumah Terbakar, Warga Tuko Alami Kerugian Sekitar Rp 50 Juta

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Rumah Terbakar, Warga Tuko Alami Kerugian Sekitar Rp 50 Juta

Kondisi rumah usai terbakar.

GROBOGANTODAY - Diduga akibat korsleting listrik,sebuah rumah milik Sukijar(56), warga Dusun Sugihan RT 02 RW 14 Desa Tuko, Pulokulon, Grobogan terbakar, Selasa(23/11) sekitar pukul 15.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun kerugian materiil ditaksir sekitar Rp 50 juta.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sekitar pukul 15.30 WIB, istri korban, Parirem(49)   berada di ruang tamu rumah bagian depan dan pintu dalam keadaan tertutup.  Tiba - tiba  Wadiyem (40), tetangga korban mendobrak pintu sambil berteriak “omahmu seng mburi kobong kowe dang metu “ (rumah kamu yang belakang kebakaran kamu cepat keluar).


Keduanya langsung keluar rumah sambil berteriak minta tolong. Mendengar teriakan keduanya, warga sekitar datang ke lokasi kejadian.  Tanpa komando, mereka bersama-sama memadamkan api dengan alat seadanya. Tidak lama kemudian,  pemadam kebakaran dari wirosari datang dan berusaha memadamkan api.


Kapolsek Panunggalan Iptu  Ketut Sudiarta saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Adapun rumah yang terbakar  rumah depan berbentuk limasan ikuran 14 X 14 X 3,5 dan rumah bagian belakang berbentuk limasan ukuran 12 X 12 X 2,5.


" Diduga penyebab kebakaran yaitu korsleting listrik. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Pemilik rumah menderita kerugian materiil sekitar Rp 50 juta. Barang bukti yang kita amankan berupa sisa potongan kayu dan kabel yang terbakar," jelasnya. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post