-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Penemuan Mayat Bayi di TPA Ngembak Gegerkan Warga

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Penemuan Mayat Bayi di TPA Ngembak Gegerkan Warga

Petugas kepolisian sedang melakukan olah TKP.

GROBOGANTODAY - Sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan oleh  Marno(58), seorang penggembala kambing  di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Desa Ngembak,  Kecamatan Purwodadi, Grobogan, Jumat(26/11) sekitar pukul 08.30 WIB. Kondisi jenazah bayi belum membusuk.  Jenazah bayi langsung dibawa ke RSUD Purwodadi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun grobogantoday.com, sekitar pukul 08.30 WIB, Marno sedang menggembala kambing di TPA tersebut. Ia melihat sesosok bayi yang tergeletak di atas tumpukan sampah dengan posisi terlentang dan terdapat luka di kepalanya. Melihat kejadian tersebut, ia memanggil  Suwidi(48) yang sedang mencari sampah di dekat lokasi kejadian dan Kuswanto (30), operator alat berat.


“Saya kira boneka, bungkusnya nggak ada. Karena badannya putih bersih. Masih utuh, gak ada yang cacat. Hanya kepalanya terluka,” ujar Marno 

 

Penemuan ini langsung dilaporkan ke Mapolsek Purwodadi. Atas adanya laporan tersebut, Kapolsek Purwodadi, KBO Sat Reskrim Polres Grobogan, Kanit Reskrim dan piket reskrim serta KSPKT dan t Resmob melakukan pengecekan di lokasi kejadian. 


" Kita  hubungi tim Inafis Polres Grobogan dan tim medis guna melakukan pemeriksaan TKP dan korban. Setelah dilakukan pemeriksaan jenazah bayi tersebut, terdapat luka kepala pecah. Leher luka sobek kurang lebih 7 cm, mata kiri lepas, kepala bagian atas robek kurang lebih 18 cm, tali pusar lepas, panjang badan 55 cm, tulang dada kanan keluar," jelas Kapolsek Purwodadi, AKP Saptono Widyo. 


Kapolsek menjelaskan, bayi ditemukan tanpa pembungkus di tumpukan sampah. " Kurang lebih 1  meter dari mayat bayi  ditemukan plastik warna hitam. Diduga sebagai bungkus jenazah tersebut," ujarnya.


Jenazah  bayi dibawa ke RSUD dr. Raden Soedjati Soemodiardjo untuk diautopsi. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post