-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Puting Beliung Terjang Klambu, Satu Rumah Tertimpa Pohon

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Puting Beliung Terjang Klambu, Satu Rumah Tertimpa Pohon

Sejumlah relawan saat di lokasi kejadian.

GROBOGANTODAY - Hujan deras disertai angin kencang di Desa Klambu, Kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan, Sabtu (27/11) sekitar pukul 12.00 WIB membuat  5 pohon tumbang dan sejumlah bangunan mengalami kerusakan di bagian atap. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. 


" Hujan terjadi sekitar pukul 12.00 WIB hingga pukul 12.45 WIB. Akibat tumbangnya pohon di Jalan Purwodadi-Kudus, tepatnya di Desa Klambu membuat arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan," jelas Kepala BPBD Kabupaten Grobogan, Endang Sulistyoningsih.


Endang menjelaskan, beberapa bangunan yang mengalami kerusakan yakni   1 tempat parkir kendaraan di SD N Klambu 2 roboh, puluhan rumah warga rusak ringan di bagian atap  dan dua rumah rusak sedang.


" Rumah warga yang mengalami rusak ringan yakni gentingnya beterbangan dan jatuh berserakan. Dua rumah rusak sedang , satu diantaranya tertimpa pohon di bagian dapur. Yakni rumah milik Sudarmin, warga Dusun Klambu RT 01 RW 02," jelas Endang.


Pihaknya langsung menurunkan sejumlah petugas untuk membantu mengevakuasi pohon tumbang di jalan dan menimpa rumah warga. 


" Terimakasih kepada TRC BPBD Grobogan,TNI - POLRI, PMI, Pemdes Klambu serta masyarakat stempat yang ikut membantu kami di lapangan," ujarnya.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post