-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Sat Reskrim Polres Grobogan Panggil Saksi Dalami Kasus Dugaan Penganiayaan Siswi SD

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Sat Reskrim Polres Grobogan Panggil Saksi Dalami Kasus Dugaan Penganiayaan Siswi SD

Ayah korban, Pujiyanto menunjukkan foto korban.

GROBOGANTODAY - Sat Reskrim Polres Grobogan sedang mendalami kasus aduan tentang dugaan anak meninggal akibat penganiayaan. Untuk membuktikannya, pihaknya akan melakukan penyelidikan dengan memanggil saksi-saksi dan melakukan otopsi jenazah korban.  Demikian diungkapkan Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Andryansyah Rithas Hasibuan, Rabu(29/12/2021).


" Kita telah menerima aduan orang tua tentang dugaan anaknya meninggal akibat penganiayaan, Senin(27/12) sekitar pukul 20.00 WIB. Kita akan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi,mulai dari teman-teman korban, serta orang yang mengetahui kejadian tersebut yakni tukang urut dan bidan desa. Selain itu,pihak sekolah juga akan kami mintai keterangan," ungkapnya.


Sebelumnya, kematian seorang siswi  kelas Sekolah 6  Dasar Negeri 5 Karangrejo, Kecamatan Grobogan, Rabu(22/12) menyimpan banyak pertanyaan. Banyaknya luka lebam di sekujur tubuh korban, membuat keluarga meyakini korban meninggal secara tidak wajar. Korban sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.


"  Di badan dan alat kelamin  ada luka lebam. Sebelumnya kami telah mengikhlaskan kepergian putri kami, tetapi keluarga besar tidak terima," jelas Pujiyanto, bapak korban, Senin(27/12/2021).


Korban bernama Serli Margareta(12), warga Dusun Pondok,Desa Karangrejo, Kecamatan Grobogan, Kabupaten Grobogan.  Anak pertama dari dua bersaudara pasangan Pujiyanto dan Sri Martini.


Pujiyanto, bapak korban kepada wartawan mengatakan, sebelum meninggal, Minggu(19/12) putrinya masih sempat datang ke acara ulang tahun temannya di Jatipohon. Setelah sampai ke rumah, korban merasa tidak enak badan dan langsung diperiksakan ke bidan setempat.


" Mulai hari Senin (20/12) anak saya tidak sadarkan diri dan sering mengigau disakiti 3 orang teman sekolahnya. Selama 3 hari tidak sadarkan diri, ia selalu menyebut tiga nama dalam igauannya tersebut," ungkap Pujiyanto.


Pujiyanto menjelaskan, banyak ditemukan luka lebam di tubuh anaknya, diantaranya di tangan, dada,perut dan alat kelamin. Walaupun sebelumnya sempat membuat pernyataan bahwa sudah menerima kematian putrinya, namun akhirnya keluarga korban bersama kuasa hukumnya  melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Grobogan, Senin(27/12) sore.


" Kami berniat mengikhlaskan, tetapi desakan keluarga besar dari Toroh, tidak terima atas kematian putri saya yang tidak wajar dan akan melanjutkannya ke jalur hukum," ujarnya.


Pihak keluarga korban berharap, pihak kepolisian segera mengungkap kasus kematian siswi kelas 6 Sekolah Dasar tersebut.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post