-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Dilantik, Kadin Grobogan Siap Bersinergi dengan Pemkab Grobogan untuk Pemulihan Ekonomi

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Dilantik, Kadin Grobogan Siap Bersinergi dengan Pemkab Grobogan untuk Pemulihan Ekonomi

Pelantikan pengurus Kadin Grobogan 2022-2027.

GROBOGANTODAY - Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Grobogan periode 2022-2027 resmi dikukuhkan, Kamis(10/2) di Hotel Kriyad Grand Master Purwodadi. Edy Joko Susilo didaulat menahkodainya. Acara tersebut dihadiri oleh pengurus Kadin Jateng, Wakil Bupati Grobogan, OPD terkait dan sejumlah tamu undangan.


Ketua Kadin Grobogan, Edy Joko Susilo dalam sambutannya mengatakan, Kadin secara konsisten akan terus menjalin komunikasi dengan Pemerintah Kabupaten Grobogan dan seluruh pemangku kepentingan serta menjalin kerjasama strategis untuk memajukan perekonomian.


"Kami berharap seluruh pengurus bisa turut menjadikan Kadin sebagai rumah kita bersama, Kadin yang inklusif dan kolaboratif," katanya.


Ia pun mengharapkan agar seluruh pengurus bisa bekerja sama, saling bahu membahu, melaksanakan kebijakan, juga program organisasi dengan penuh rasa tanggung jawab untuk kemajuan perekonomian di Kabupaten Grobogan.


Menurutnya, Kadin Grobogan terfokus pada pemulihan kesehatan dan ekonomi. Saat ini, Kadin akan menjadi mitra pemerintah dalam transformasi sektor kesehatan, mendorong inovasi dan kerjasama pemerintah-swasta terutama dalam penanganan Covid-19.


" Seperti keterlibatan Kadin dalam percepatan vaksinasi guna ciptakan kekebalan kelompok (herd immunity)," katanya.


Ia juga akan berkoordinasi dengan Pemkab Grobogan, terutama terkait kebijakan dalam hal pengembangan perekonomian, sehingga kebijakan Kadin nantinya juga akan disinergikan dengan kebijakan Pemkab Grobogan khususnya untuk pemulihan ekonomi.


Wakil Bupati Grobogan, Bambang Pujiyanto menyambut baik langkah yang akan diambil Kadin Grobogan. Menurutnya, sinergitas diperlukan untuk membangkitkan perekonomian. 


" Semoga bisa berperan dalam kemajuan perekonomian. Kadin bisa menjadi mitra dialog menyusun kebijakan pemulihan ekonomi saat ini," katanya.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post