-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Peringati HPN, Jurnalis Grobogan dan Polres Grobogan Adakan Vaksinasi di Sekolah

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Peringati HPN, Jurnalis Grobogan dan Polres Grobogan Adakan Vaksinasi di Sekolah


GROBOGANTODAY - Cara berbeda dilakukan wartawan di Grobogan untuk memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022.  Bersama Polres Grobogan, mereka menggelar vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun di SD Negeri 6 Purwodadi. 


Perwakilan wartawan Arif Fajar mengatakan, pandemi Covid-19 telah terjadi selama kurang lebih dua tahun, selama itu juga aktivitas masyarakat sangat dibatasi demi mencegah penyebaran virus corona.


Dikatakan, vaksinasi menjadi salah satu solusi untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid-19. Namun demikian tetap saja harus menjalankan protokol kesehatan meskipun telah menjalani vaksinasi.


Ia menambahkan, menjadi tugas dari insan pers untuk peduli dengan masyarakat di tempat tugasnya dan membantu pemerintah dalam menjalankan program kerja.


“Masyarakat membutuhkan percepatan vaksinasi Covid-19 terbentuknya herd immunity. Sehingga wartawan bekerjasama dengan Polres Grobogan bekerja sama untuk percepatan vaksinasi,” kata Arif Fajar.


Dikatakan, Jurnalis Grobogan turut serta dalam penanganan Covid-19, di antaranya melalui pemberitaan penyadaran akan bahayanya virus corona, pentingnya vaksinasi, penerapan protokol kesehatan dan langkah nyata dengan vaksinasi.


“Selain itu kami juga membagikan extra fooding sebanyak 200 paket untuk anak – anak agar tidak takut dan semangat mengikuti vaksinasi,” kata Arif Fajar.


Sementara Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi mengatakan hari ini Jurnalis bersama Polres Grobogan bersama – sama melaksanakan vaksinasi dosis dua untuk anak usia 6 – 11 tahun di SDN 6 Purwodadi.


“Kepada Wartawan Kabupaten Grobogan, saya, Kapolres Grobogan mengucapkan selamat Hari Pers Nasional 2022. Semoga terjalin sinergitas yang harmonis, Polri dengan insan pers. Salah satunya dengan mensukseskan program percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Grobogan,” kata AKBP Benny.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post