-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Membanggakan, Tim Puma Simo Raih Gelar Juara dalam Grobogan Festival Sepakbola U-11

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Membanggakan, Tim Puma Simo Raih Gelar Juara dalam Grobogan Festival Sepakbola U-11

Tim Puma Simo raih gelar juara. 

GROBOGANTODAY - Prestasi membanggakan berhasil diraih Tim Puma Simo, Desa Simo, Kecamatan Kradenan. Walaupun berasal dari daerah pinggiran, namun tim yang dilatih oleh Eko Hernyuwanto ini mampu menunjukkan prestasi dengan menyabet gelar juara dalam GFS(Grobogan Festival Sepakbola) kelompok U-11, Minggu(20/3) di Stadion Krida Bhakti Purwodadi. 


" Alhamdulillah, anak-anak mampu bermain lepas dan berhasil menyisihkan 15 tim terbaik se-Kabupaten Grobogan. Hingga akhirnya bisa sampai ke partai pucak. Ini hasil yang patut disyukuri. Usaha para pemain di lapangan tidak sia-sia. Termasuk strategi yang diterapkan bisa berjalan maksimal, " ungkap Eko, pelatih Puma Simo. 


Tim Puma Simo U-11 juga berhasil mengalahkan tim kuat Rantai Baja dengan skor 1-0 dalam partai final. Gol dicetak oleh Hafid dengan tendangan dari luar kotak pinalti. Dengan satu gol tersebut, memastikan Tim Puma Simo U-11 menyabet gelar juara. 


" Sebelum sampai ke partai final, di kualifikasi melawan RB putih menang 5-0, melawan Putra Mahesa menang 6-0 dan melawan Menduran menang tipis 2-1. Sedangkan di 8 besar berhasil mengalahkan BMW Wolo dengan skor 5-0 serta semifinal menang atas GMP dengan skor 3-1, " ujar Eko. 


Tak hanya meraih gelar juara, lanjut Eko, timnya juga berhasil menyabet gelar top skore oleh Bima yang berhasil mencetak 11 gol. 


" Selain itu, Hafid Okta Alfatih juga berhasil memperoleh gelar best player, " katanya. 


Eko mengaku tak akan cepat berpuas diri dengan prestasi yang dicapai anak asuhnya. Ia akan tetap fokus membina bibit-bibit muda. 


" Rencana ke depan, tetap pada jalur pembinaan usia dini dan membuat kerangka tim PUMA remaja menuju sepakbola maju bersama untuk Indonesia, " tegasnya. 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post