-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tersengat Listrik, Warga Pengkol Penawangan Ditemukan Tak Bernyawa

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tersengat Listrik, Warga Pengkol Penawangan Ditemukan Tak Bernyawa

Ilustrasi

GROBOGANTODAY - Nasib nahas menimpa Siswoyo (46), warga Desa Pengkol, Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan. Ia meninggal dunia akibat tersengat listrik saat memperbaiki mesin gerenda di toko elektronik miliknya, Selasa(29/3/2022). 


Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogan Today,  insiden diketahui saat Suwito (35), tetangga korban datang ke toko elektronik milik korban untuk membeli peralatan elektronik. Berulang kali dipanggil, korban tak juga menyahut. Anak korban yang berada di dalam kamar akhirnya keluar. Ia kaget saat melihat ayahnya tertelungkup. Di samping tubuhnya ditemukan sebuah gerenda. 


Melihat itu, anak korban langsung berteriak minta tolong lantaran sang ayah tidak segera bangun saat dipanggil. 


Mendengar teriakan tersebut, warga sekitar pun berdatangan ke lokasi kejadian. Usia dilakukan pengecekan, ternyata korban sudah meninggal dunia.


Kapolsek Penawangan, AKP Dedy Setyanto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.  Menurutnya, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Usai menerima informasi dari masyarakat, tim Inafis Polres Grobogan, unit Reskrim Polsek Penawangan dan tenaga medis datang ke lokasi kejadian.


"Dari pemeriksaan dan olah TKP, anggota kami menemukan adanya satu buah mesin gerenda warna hijau," ungkap kapolsek.


Berdasarkan pemeriksaan tim medis, pada tubuh korban ditemukan luka bakar di bagian dada dan lengan kiri. Pihaknya berharap agar masyarakat selalu berhati-hati menggunakan peralatan listrik.


"Agar tidak terjadi insiden tersengat listrik, pastikan tetap menggunakan kabel yang telah bersertifikat SNI dan tetap hati-hati," ujarnya. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post