-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Viral di Medsos, Seorang Wanita di Grobogan Naik Motor Menyeberangi Sungai

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Viral di Medsos, Seorang Wanita di Grobogan Naik Motor Menyeberangi Sungai


GROBOGANTODAY - Viral di media sosial, seorang wanita berangkat bekerja naik sepeda motor menyebrangi sungai. Lokasi sungai tersebut berada di Dusun Ngragem, Desa Simo, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Grobogan. 


Miris sekali, ternyata masih ada daerah yang belum memiliki jembatan yang layak. Dalam video yang diunggah akun facebok Vhey, terlihat seorang wanita mengendarai sepeda motor matic melewati sungai yang penuh dengan air. Air sungai tersebut terlihat keruh, sepertinya usai hujan deras sebelumnya. 


Berbagai komentar dilontarkan nitizen, ada sebanyak 109 komentar. Ada yang menanyakan lokasinya, memberikan semangat, hingga mengusulkan untuk mendirikan jembatan sederhana. 


Seperti komentar Sony Nugroho yang mempertanyakan lokasinya. " Iseh melu indonesia pora iku," ujarnya. 


Sedangkan Melati Bondan Dini memberikan semangat kepada wanita tersebut. " Semoga diberikan keselamatan,kesehatan, serta keberkahan mba aamiin.. Semangat ya," ungkapnya. 


Dalam unggahan tersebut, pemilik akun menjelaskan bahwa lokasinya berada di Dusun Ngragem, Desa Simo. Kejadian tersebut sering terjadi, yakni usai hujan deras. 




Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post