-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Pertamini Meledak, Dua Rumah di Penawangan Terbakar

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Pertamini Meledak, Dua Rumah di Penawangan Terbakar

Anggota kepolisian sedang melakukan olah TKP. 

GROBOGANTODAY - Kebakaran menghanguskan dua rumah milik Muhammad Arifin (45) dan Kasrono(80), warga Dusun Mangunrejo, Desa Penawangan, Penawangan, Grobogan, Jumat(29/4) sekitar pukul 05.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Namun kerugian materi ditaksir sekitar Rp 275 juta. 


Muhammad Arifin mengalami luka bakar ringan di bagian kaki kanan dan kiri serta tangan kanan. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogan Today, sekitar pukul 05.30 WIB, Muhammad Arifin hendak menuangkan BBM yang berada di dalam jerigen ke pertamini miliknya yang berada di depan rukonya. Tiba-tiba terjadi percikan dan mengenai stop kontak yang teraliri arus listrik sehingga mengakibatkan stop kontak tersebut terbakar.


Api dengan cepat merembet ke pertamini dan membakar pertamini hingga mengakibatkan ledakan. 


Korban berusaha memadamkan api tersebut dengan alat seadanya dan berteriak minta tolong. Warga pun berdatangan dan berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Namun api makin besar dan merembet ke rumah milik Kasrono (80).


Selang kurang lebih 20 menit, 4 unit mobil pemadam kebakaran datang dan berhasil memadamkan api. 


" Selain rumah dan toko milik korban Muhammad Arifin, turut terbakar barang -barang miliknya yaitu 1 unit mobil Xenia warna silver, 3 unit sepeda motor yakni Honda Vario,Beat dan Supra dan sebuah mesin kompresor dan sepeda angin, surat berharga dan barang dagangan. Dengan kerugian kurang lebih Rp 250 juta. Sedangkan korban kedua mengalami kerugian sekitar Rp 25 juta, " jelas Kapolsek Penawangan, AKP Dedy Setyanto.




Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post