-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Polres Grobogan Salurkan 3 Ton Beras Zakat Fitrah

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Polres Grobogan Salurkan 3 Ton Beras Zakat Fitrah

Polres Grobogan salurkan zakat fitrah. 

GROBOGANTODAY - Sebanyak 3 ton beras zakat fitrah disalurkan oleh jajaran Polres Grobogan untuk masyarakat di Kabupaten Grobogan, Jumat (29/4/2022). Zakat tersebut berasal dari para anggota Polres setempat dengan jumlah 3.050 kilogram beras yang dikemas menjadi 610 paket. Masing-masing paket berisi 5 kilogram beras.


Zakat fitrah ini akan disalurkan melalui para Yayasan, Panti Asuhan, Personil Polres Grobogan dan Bhabinkamtibmas Polsek jajaran yang sudah terdata, untuk diserahkan kepada warga kurang mampu di sekitar masing-masing. 


Kapolres Grobogan, AKBP Benny Setyowadi melalui Wakapolres Kompol Samsu Wirman menjelaskan, pembagian zakat fitrah tersebut merupakan agenda rutin yang dilakukan Polres Grobogan setiap tahunnya menjelang hari raya Idul Fitri. Setelah dibentuk panitia penerima zakat fitrah, hampir seluruh anggota mulai dari Polres maupun Polsek telah mendaftar dan menyerahkan zakat fitra pribadi, juga termasuk milik keluarganya.


“Hari ini kami mulai menyalurkan zakat fitrah dari anggota Polres Grobogan maupun keluarga secara simbolis,” ujar Wakapolres Kompol Samsu Wirman.


“Untuk tahun ini ada 3.050 kilogram yang terkumpul dan semuanya siap didistribusikan kepada warga yang kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polres Grobogan,” jelasnya.


Dalam akhir sambutannya, Wakapolres menyampaikan mohon doa dari masyarakat penerima Zakat untuk selalu mendoakan seluruh personil Polri khususnya personil Polres Grobogan mendapatkan keselamatan dalam bertugas.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post