-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Satu Rumah di Jeketro Gubug Terbakar, Kerugian Ditaksir Sekitar Rp 250 juta

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Satu Rumah di Jeketro Gubug Terbakar, Kerugian Ditaksir Sekitar Rp 250 juta

Sebuah rumah di Desa Jeketro,Gubug terbakar.


GROBOGANTODAY -  Diduga akibat korsleting listrik, sebuah rumah milik Sambudi(52), warga Desa Jeketro RT 02 RW 03 Kecamatan Gubug, Grobogan terbakar, Selasa(19/4/2022) sekitar pukul 11.45 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun kerugian materi ditaksir sekitar Rp 250 juta.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogan Today, saat kejadian, korban bersama Taufik(27) bersantai  di teras rumah korban. Mereka kaget, saat melihat rumah korban bagian belakang terbakar. Melihat kejadian tersebut, keduanya  berteriak minta tolong.


Mendengar teriakan tersebut,  warga sekitar berdatangan ke lokasi kejadian. Mereka bersama-sama memadamkan api dengan alat seadanya. Karena rumah sebagian besar berasal dari bahan yang mudah terbakar,api dengan cepat membesar dan menghabiskan bagian rumah.  


Beberapa saat kemudian, 4 truk Damkar dari Gubug datang dan membantu memadamkan api. Kobaran api berhasil dipadamkan.


 " Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Adapun rumah yang terbakar yakni  rumah Kayu Jati bentuk limasan ukuran 8 mtr X 9 mtr  dengan cagak Utama ukuran 18 cmx18 cmx 3,5 meter dan papan kayu jati.  Diperkirakan korban mengalami kerugian materil kurang lebih Rp 250 juta.Penyebab kebakaran diduga dari korsleting listrik," jelas Kapolsek Gubug, AKP Pudji Hari Sugiharto.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post