-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tidak Bisa Berenang, 2 Bocah Tenggelam di Saluran Irigasi di Penawangan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tidak Bisa Berenang, 2 Bocah Tenggelam di Saluran Irigasi di Penawangan

Lokasi tenggelamnya korban. 

GROBOGANTODAY - Tidak bisa berenang, dua bocah tenggelam di saluran irigasi, tepatnya di Dusun Mangunrejo Desa Penawangan, Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan, Rabu(13/4/2022). Seorang bocah berhasil diselamatkan warga, sedangkan seorang korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dari lokasi kejadian. 


Identitas korban yang meninggal dunia yakni Risma Hidayatul Rohman(8), warga Dusun Mangunrejo. Sedangkan korban selamat, yakni Arzeanita Lamiska Widiyowati(6), warga Desa Penawangan.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogan Today, sekitar pukul 12.30 WIB, kedua korban mandi di pinggir saluran irigasi utama. Keduanya tiba-tiba tenggelam. Arzeanita Lamiska Widiyowati(6) berteriak minta tolong.


Mendengar teriakan tersebut, warga yang berada di sekitar lokasi kejadian langsung berusaha menolong korban. 


" Arzeanita Lamiska Widiyowati(6) akhirnya bisa diselamatkan oleh Darsono(45), warga setempat. Sedangkan korban atas nama Risma Hidayatul Rohman(8) tenggelam dan tidak tertolong, " jelas Kapolsek Penawangan, AKP Dedy Setyanto.


Warga sekitar sungai selanjutnya mencari korban tenggelam di dalam saluran irigasi. Sekitar 1 jam pencarian, akhirnya korban diketemukan. 


" Korban ditemukan dalam saluran irigasi yang berjarak kurang lebih 500 meter dari lokasi kejadian. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, " ujar kapolsek.


Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke pemerintahan Desa Penawangan dan dilanjutkan ke Polsek Penawangan. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dan tim Inafis Polres Grobogan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. 


" Adapun lebar saluran irigasi utama tersebut yaitu 14,5 meter dengan kedalaman 1,5 meter. Korban meninggal dunia diduga tidak bisa berenang pada saat mandi di pinggir saluran irigasi utama dan tenggelam, " ungkap AKP Dedy. 


Jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post