-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Anak Bermain Korek, Sebuah Rumah di Godong Terbakar

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Anak Bermain Korek, Sebuah Rumah di Godong Terbakar

Kondisi kamar yang terbakar. 

GROBOGANTODAY  - Akibat anak pemilik rumah yang mengalami gangguan jiwa bermain korek api, rumah milik Sugeng Raharjo, warga Dusun Jabung RT 04 RW 04 Desa Sumurgede, Godong, Grobogan, Selasa(28/2/2022) terbakar. Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 WIB, saat pemilik rumah tidak ada di rumah. Beruntung api berhasil dipadamkan, sehingga tidak menghabiskan seluruh rumah. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogan Today, sekitar  pukul 07.00 WIB  istri pemilik rumah, Mariyem (40) pergi ke sawah. Sedangkan anaknya, Abdul Rohman(12) yang mengalami gangguan jiwa tinggal sendiri di rumah. 


Sekitar pukul 11.00 WIB, tetangga korban, Podi(55) dan Hartono (65) melihat api sudah membakar di bagian kamar rumah milik korban.  Sesaat kemudian, mereka melihat anak korban yang mengalami gangguan jiwa  berlari keluar dari rumah dengan membawa korek api gas berwarna biru. 


Saat masuk ke rumah korban, Hartono melihat api  membakar kasur yang berada di dalam kamar rumah korban. Ia pun meminta tolong kepada tetangga sekitar lokasi untuk membantu memadamkan api. Sekitar 30 menit, api berhasil dipadamkan. 


"Akibat kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa dan korban mengalami kerugian materi sebesar Rp 10 juta. Yang terbakar yakni 1 kamar, 2 buah almari kayu dan  2 buah tempat tidur," jelas Kapolsek Godong, AKP Daryanto .


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post