-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Seorang Warga Sragen Ditemukan Meninggal Dunia di Godong Usai Memasang Terpal Truk

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Seorang Warga Sragen Ditemukan Meninggal Dunia di Godong Usai Memasang Terpal Truk

Ilustrasi

GROBOGANTODAY - Seorang pria meninggal dunia usai memasang terpal di truk yang dikendarainya, Rabu(8/6/2022) sekitar pukul 12.15 WIB. Kejadian tersebut terjadi di depan bekas toko baju Destro Fashion ikut Desa Ketangirejo, Kecamatan Godong, Grobogan. 


"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenazah korban langsung kita serahkan kepada pihak keluarga," ungkap Kapolsek Godong, AKP Daryanto. 


Identitas korban diketahui bernama Tino Sumarsono (36), warga Dusun Cengklik, Desa Sumberejo, Mondokan, Sragen.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogan Today, sekitar pukul 12.00WIB, korban memasang terpal truk yang dikendarainya karena cuaca akan hujan. Seorang warga, Sukarmin(48) melihat korban turun dari truknya. 


Sesaat kemudian, korban terlihat memegang kepalanya dan jatuh tergeletak di jalan. Melihat kejadian tersebut, Sukarmin bersama warga yang lain mendekati korban. Kejadian tersebut langsung dilaporkan kepada Polsek Godong dan korban langsung dibawa ke Puskesmas Godong.


"Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis Puskesmas Godong, korban sudah meninggal dunia. Tidak ditemukan adanya tanda- tanda penganiayaan pada tubuh korban," kata AKP Daryanto. 


Atas kejadian tersebut, keluarga menghendaki tidak dilakukan outopsi. Menurut keterangan dari keluarga, sekitar 4 bulan yang lalu korban pernah mengalami kejadian yang serupa. Namun nyawanya tertolong.


"Korban pernah  pingsan, tergelatak di samping truk saat memasang terpal. Tetapi masih bisa selamat setelah di bawa ke Rumah Sakit Umum Purwodadi. Korban diduga meninggal dunia karena sakit paru-paru," ujar kapolsek. 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post