-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Kades Rejosari bersama Babinsa dan Babinkamtibmas Ingatkan Warga untuk Kibarkan Bendera Merah Putih

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Kades Rejosari bersama Babinsa dan Babinkamtibmas Ingatkan Warga untuk Kibarkan Bendera Merah Putih

Mengingatkan warga untuk mengibarkan bendera. 

GROBOGANTODAY - Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77, TNI Polri bersama Kades Rejosari, Kecamatan Grobogan, Kabupaten Grobogan menggelar gerakan mengajak warga untuk mengibarkan bendera merah putih. Tak hanya mengingatkan, ia juga memberikan bendera bagi warga yang tidak memiliki. 


Gebrakan memasang bendera ini disampaikan langsung oleh Kades Rejosari Ali Sadikin, Bhabinkamtibmas Aiptu Dwi Iriyanto, serta Babinsa Desa Rejosari Sertu Kartiko. 


Mereka memberikan imbauan langsung ke warga untuk mengibarkan bendera. Mereka mengingatkan warga untuk memasang bendera merah putih di depan rumah masing-masing. Dalam pelaksanaannya, mereka menggunakan sepeda motor berkeliling desa.


“Bertepatan dengan Hari Kemerdekan Republik Indonesia, maka kami imbau kepada warga untuk mengibarkan bendera merah putih terhitung tanggal 1 hingga 31 agustus 2022. Ini dalam rangka memperingati Hari kemerdekan Republik Indonesia. Mari bersama – sama menghargai perjuangan para pahlawan kita yang sudah mengobarkan darah dan nyawanya,” ungkap Sertu Kartiko. 


Tak hanya berkeliling, Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga door to door ke rumah-rumah warga. Imbauan tersebut disambut warga dengan baik. Warga merasa bersyukur telah diingatkan untuk mengibarkan merah putih dalam memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia.


"Bagi warga yang tidak memiliki bendera, kita beri untuk dikibarkan," kata Kades Rejosari, Ali Sadikin. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post