-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Lagi, Truk Terperosok di Jembatan Lapuk di Geyer

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Lagi, Truk Terperosok di Jembatan Lapuk di Geyer

Kondisi jembatan lapuk di Desa Jambangan. 

GROBOGANTODAY - Sebuah truk tanpa muatan terperosok di sebuah jembatan di Dusun Glagah, Desa Jambangan, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan, Selasa(16/8/2022) pagi. Musibah ini terjadi akibat badan jembatan yang terbuat dari kayu sudah lapuk dimakan usia.


Akibat musibah ini, pemilik truk harus mengevakuasi truk. Sementara itu, pengguna jalan lain tidak bisa melintas dikarenakan badan truk memenuhi jembatan. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogan Today, peristiwa ini bermula saat truk dengan nomor polisi H 9731 GQ tanpa muatan melintas di atas jembatan kayu. Tiba-tiba ban depan sebelah kiri terperosok di jembatan yang kayunya sudah mulai lapuk. 


Pengguna jalan  tak bisa melintas, karena ini merupakan akses utama penghubung antar dusun. Hanya pejalan kaki saja yang bisa melewati jembatan ini. Sedangkan kendaraan lain harus sabar menunggu hingga evakuasi selesai.


Kades Jambangan, Karyadi saat dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya kejadian tersebut sudah berulang kali terjadi. 


"Ya, tadi pagi sebuah truk tanpa muatan terperosok di jembatan," ungkapnya.


Warga berharap, jembatan yang merupakan akses utama warga  Desa Jambangan ini segera diperbaiki. 


"Selama ini,  kayu yang sudah mulai lapuk kita tambal sulam saja,” harapnya. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post