-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Iwan Miftahudin, Terpilih Nahkodai IJTI Muria Raya

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Iwan Miftahudin, Terpilih Nahkodai IJTI Muria Raya


GROBOGANTODAY - Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Muria Raya, menggelar Musyawarah Kordinator Daerah (Muskorda) yang diselenggarakan di Kabupaten Grobogan, Kamis (8/9/2022).


Dalam muskorda tersebut yang terpilih menjadi Ketua IJTI Korda Muria Raya adalah Iwan Miftahudin, dari Jurnalis Kompas TV.


Dalam sambutannya, Iwan berharap kedepan IJTI Muria Raya lebih dikenal masyarakat dan bisa mewarnai dunia jurnalistik diwilayah muria raya.


Dalam acara tersebut dihadiri juga IJTI pusat, Muhammad Jasuli, kordinator bidang oeganisasi, Teguh Hadi Prayitno, Ketua Pengda IJTI Jawa Tengah, Bupati dan Wakil Bupati Grobogan, serta Dandim, kapolres Grobogan. 


Dalam sambutannya, Muhammad Jazuli berharap kedepan kepengurusan IJTI Korda Muria Raya yang baru, dapat melaksanakan tugas dengan baik dan memberikan yang terbaik untuk organisasi.


Sementara Wakil Bupati grobogan, Bambang Pujianto, mengatakan, agar kemitraan IJTI dengan pemerintah bisa terjalin dengan baik....


Adapun susunan IJTI Korda Muria Raya yang baru, Ketua Iwan Mifthuddin (Kompas TV) Wakil Ketua Arief Nur (SCTV), Sekertris Hasanuddin (Metro TV), Bendahara Galih Manunggal (TV One). (*) 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post