-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Persipur Menang 2-0 Atas PSD Demak, Pelatih Belum Puas

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Persipur Menang 2-0 Atas PSD Demak, Pelatih Belum Puas

Persipur menang 2-0 atas PSD Demak dalam laga uji coba. 

GROBOGANTODAY - Walaupun berhasil mengalahkan PSD Demak dengan skor 2-0 dalam laga ujicoba di Stadion Krida Bhakti (8/9), permainan Persipur Purwodadi masih belum memuaskan. Demikian diungkapkan Pelatih Persipur, Sri Widadi kepada awak media usai pertandingan.


Menurutnya, ada beberapa hal yang perlu dibenahi. Dari transisi permainan hingga kecenderungan pemain yang mudah kehilangan bola. Selain itu, hal-hal dasar yang perlu dibenahi seperti kontrol dan passing bola dari pemain.


“Di babak pertama memang permainan sedikit kacau. Tetapi perlahan di babak kedua team work terlihat dan membaik,” terangnya.


Tak hanya itu, transisi permainan perlu perbaikan. Saat asyik menyerang, pemainnya sering keteteran  saat mendapatkan serangan balik di PSD Demak. 


Dua goal kemenangan  Persipur tercipta masing-masing satu gol di babak pertama dan kedua. Babak pertama goal dihasilkan dari skema open play. Bola berhasil disarangkan Fais. Sedangkan gol kedua tercipta melalui tendangan bebas dari luar kotak penalti oleh Irfan. Tendangannya membentur pemain lawan dan tidak bisa diantisipasi penjaga gawang PSD. 


Rencananya Persipur akan melawat ke kandang Persiharjo Sukoharjo pada Minggu (11/9) untuk menjalani uji coba. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post