-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Diterjang Angin, Puluhan Stan UMKM di Taman Ir Soekarno Purwodadi Rusak

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Diterjang Angin, Puluhan Stan UMKM di Taman Ir Soekarno Purwodadi Rusak

Kondisi stan UMKM usai diterjang angin kencang. 

GROBOGANTODAY - Hujan disertai angin kencang membuat puluhan stan UMKM Grobogan Fest di Taman Ir Soekarno Purwodadi rusak, Jumat(14/10) malam. Karena kegiatan masih akan berlangsung hingga Sabtu malam, BKK selaku penyelenggara segera bergerak cepat mengiventarisir dan memperbaiki kerusakan tenda. 


Berdasarkan pantauan di lapangan, ada sekitar 25 tenda UMKM yang mengalami kerusakan akibat diterjang angin kencang. Tingkat kerusakannya bervariasi, mulai dari rusak ringan, hingga rusak parah. 


Para pelaku UMKM yang hendak membuka lapaknya, Sabtu(15/10) kaget saat mendapati tenda yang mereka tempati telah rusak. Tidak hanya itu, barang-barang dagangan yang ditinggalkan di tenda juga rusak kena air hujan. 


"Ada 20an tenda yang rusak. Ada stan batik, pakaian yang roboh," ungkap Broto, salah seorang pelaku UMKM. 


BKK Purwodadi selaku penyelenggara Grobogan UMKM Festival sudah menginventarisir kerusakan. Tenda-tenda yang rusak segera diperbaiki, supaya bisa digunakan kembali. 


"Tidak hanya memperbaiki kerusakan tenda, BKK juga memberikan kompensasi kepada para pelaku UMKM yang dagangannya rusak karena kejadian ini," jelas Anita Fitriani Yusuf, Direktur BKK Purwodadi. 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post