-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Viral, Pengemudi Mobil Ceburkan Sepeda Motor ke Saluran Irigasi di Grobogan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Viral, Pengemudi Mobil Ceburkan Sepeda Motor ke Saluran Irigasi di Grobogan

Seorang pria terlihat menceburkan sepeda motor ke saluran irigasi. 

GROBOGANTODAY - Video  seorang pengendara mobil berkaos hitam menyeburkan sepeda motor ke saluran irigasi viral di sejumlah grup sosial media. Video berdurasi 16 detik tersebut mendapatkan banyak komentar dari berbagai pihak. 


Kejadian tersebut terjadi di hari Selasa(8/11/2022) sore. Dalam video tersebut terlihat seorang pria berkaos hitam menyeburkan sebuah sepeda motor ke saluran irigasi. Usai menyeburkan, ia terlihat jumawa sambil mengangkat kedua tangannya. Tak berapa lama, ia kembali ke dalam mobil dan memacu kendaraannya. 


Diketahui, lokasi kejadian berada di Dusun Telogomade, Desa Pilangpayung, Kecamatan Toroh. 


Kapolsek Toroh AKP Darmono saat ditemui membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, hingga saat ini belum ada satupun pihak yang melapor. Pihaknya belum mengatahui kronologi pasti kejadian tersebut. "Korban belum ada melapor," jelasnya. 


Namun demikian karena video itu viral di media sosial, pihaknya pun tetap melakukan penyelidikan. Informasi awal, korban pemilik motor diduga warga Dusun Krai, Desa Bandungharjo, Toroh.  Sedangkan pelaku warga Desa Pilanpayung, Toroh. Hingga kini yang bersangkutan tidak ada di rumah dan belum bisa dihubungi. 


"Akan kita upayakan mediasi antar kedua pihak. Yang juga melibatkan kedua kepala desa dan bhabinkamtibmas. Tujuannya agar bisa segera ada titik terang," katanya.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post