-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
COD di Taman Kuliner Purwodadi, Motor Diembat Maling

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

COD di Taman Kuliner Purwodadi, Motor Diembat Maling

Ilustrasi

GROBOGANTODAY - Sungguh apes Vika Novita. Warga Kecamatan Grobogan ini kehilangan sepeda motor beat street miliknya, saat diparkir di Taman Kuliner Simpang Lima Purwodadi. 


Kepada wartawan, ia mengaku semula datang ke Taman Kuliner untuk COD barang. Sebelum bertemu dengan seseorang itu, ia memarkirkan motornya di area Taman Kuliner yang dijaga tukang parkir. Tetapi tak diberi karcis.


Saat sedang bertemu COD itu, Vika tak menyadari jika motornya dimaling orang. Baru ketahuan ketika hendak pulang. Ia pun kaget. Sementara ketika meminta pertanggungjawaban petugas parkir, tak direspon. Akhirnya dia pasrah.


Usai kehilangan sepeda motornya pada Rabu (7/12), Vika kemudian melaporkannya ke kepolisian. Ia mendapatkan titik terang, Jumat (9/12). Ia mendapat kabar dari pihak dealer bahwa ada seseorang yang hendak mengambil STNK motornya yang hilang tersebut.


"Yang ambil tukang gadai. Jadi dari pencuri, motornya digadaikan mungkin," jelasnya, Selasa (13/12/2022).


Mengetahui hal itu Vika memberikan penjelasan ke pihak dealer jika motornya hilang. Dan meminta video CCTV. Hingga akhirnya ia menghubungi polisi dan melaporkan hal itu. Polisi kemudian mendatangi orang yang menggadai sepeda motor tersebut.

 

"Tukang gadai dapat dari pelaku F. Pelaku ini ternyata yang COD sama saya. Dia anaknya perangkat desa," ujarnya.


Vika menambahkan, saat COD tersebut, salah seorang teman pelaku mencuri kesempatan mengambil motor miliknya di tempat parkir.


"Saat ini sepeda motor saya masih di Polres. Katanya buat barang bukti," tambahnya.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post