-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Hidup Sendirian, Seorang Pria di Brati Ditemukan Meninggal di Kamarnya

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Hidup Sendirian, Seorang Pria di Brati Ditemukan Meninggal di Kamarnya

Petugas kepolisian bersama tim medis berada di lokasi kejadian. 

GROBOGANTODAY - Diduga sakit dan hidup sendirian, Rahadi Yani Susanto (47) ditemukan meninggal dunia di dalam kamar rumahnya ikut Desa Temon RT 02 R W 01 Kecamatan Brati, Kabupaten Grobogan, Rabu(14/12/2022) sekitar pukul 05.30 WIH. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. 


Penemuan mayat pertama kali diketahui oleh Sarjono(41). Ia menyium bau menyengat. Setelah dicek  di kamar rumah belakang korban, ternyata korban sudah dalam keadaan kaku dan meninggal dunia.


"Saat ditemukan, korban dalam posisi tidur telentang dengan masih berpakaian lengkap dengan memakai kaos, jaket dan celana pendek," ungkap Kapolsek Brati, AKP I Ketut Sudiarta. 


Selanjutnya  kejadian tersebut dilaporkan ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Brati. Mendapatkan laporan, Kapolsek Brati bersama Kanit reskrim dan anggota piket jaga polsek serta tim inafis Polres Grobogan mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Sedangkan tim medis Puskesmas Brati melakukan pemeriksaan terhadap mayat korban.


"Korban memakai kaos warna hitam dan jaket warna hitam serta celana warna cream. Tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan. Keterangan dari pihak keluarga, korban hidup menyendiri di rumah orang tuanya dan korban punya riwayat ada gangguan jiwa sejak 15 Tahun yang lalu," ujar AKP I Ketut Sudiarta. 


Dengan adanya kejadian tersebut, pihak keluarga menerimakan dan tidak akan melakukan penuntutan maupun autopsi terhadap jenasah korban. Selanjutnya korban/jenazah dibawa di RSUD Dr. Raden Soedjati Purwodadi untuk  dilakukan pemulasaraan jenazah. 


"Keluarga menerima kejadian tersebut dan membuat surat pernyataan di atas materai," kata kapolsek.

SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post